Follow Us

SL500 2TB SSD, Solid State Drive Berkapasitas Terbesar Saat Ini

Wahyu Subyanto - Selasa, 25 Desember 2018 | 19:35
COLORFUL SL500 2TB SSD
Colorful

COLORFUL SL500 2TB SSD

Nextren.com - Seperti kita ketahui bersama, saat ini tekologi penyimpanan untuk konsumen pribadi terdiri dari harddisk (HDD) dan solid state drive (SSD). SSD punya kinerja lebih baik dan lebih cepat dibandingkan HDD, sehingga banyak dipilih oleh pengguna profesional. Namun SSD yang beredar saat ini kebanyakan hanya berukuran 256GB atau 512GB saja, dengan harga jauh lebih mahal dibanding HDD. Salah satu produsen produk IT, Colorful Technology Company Limited, baru saja merilis produk solusi penyimpanan terbarunya, COLORFUL SL500 2TB SSD.

Baca Juga : Dua Solusi Penyimpanan Data Via Jaringan Terbaru Dari Synology

Ini adalah SSD dengan kapasitas raksasa namun diklaim punya harga yang kompetitif, agar konsumen umum memiliki plihan untuk mengganti hard disk mekanik tradisional mereka dengan solid state drive yang lebih kencang.

Dengan COLORFUL SL500 2TB SSD, pengguna tak perlu pusing mencari kombinasi SSD dan HDD untuk paduan kinerja, kecepatan serta kapasitas yang seimbang, dan harga yang lebih bersahabat.

Baca Juga : Google Drive Kini Tak Membatasi Kuota Penyimpanan Backup WhatsApp

Kini pengguna bisa menyimpan semua game dan video 4K berukuran besar ke dalam satu SSD miliknya.

COLORFUL SL500 2TB SSD juga mampu membuka aplikasi serta game dengan jauh lebih cepat, sehingga para profesional kreatif dan gamers akan sangat dimanjakan.

Dengan kecepatan dan kapasitas yang dimiliki COLORFUL SL500 2TB SSD, para gamers dan pekerja kreatif bisa mengelola datanya lewat satu pintu.

Mereka tak perlu membuat beberapa partisi atau menggabungkan beberapa drive.

Baca Juga : Canggih! Samsung Produksi Chip Penyimpanan 512 GB untuk Smartphone

Seluruh data aplikasi bisa diakses cepat di dalam SL500 2TB SSD.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest