Follow Us

8 Alasan Kenapa 4 Kamera Belakang Samsung Galaxy A9 Bukan Cuma Gimmick

Kama - Jumat, 28 Desember 2018 | 20:09
Foto ini diambil dengan menggunakan kamera dari Samsung Galaxy A9
Samsung

Foto ini diambil dengan menggunakan kamera dari Samsung Galaxy A9

NexTren.com - Samsung Galaxy A9 adalah smartphone fenomenal yang hadir di penghujung tahun 2018 ini.

Pasalnya pihak Samsung sendiri mengklaim bahwa Samsung Galaxy A9 adalah smartphone pertama di dunia yang memiliki empat buah kamera belakang.

Lensa utama yang diusung oleh si Samsung A9 memiliki resolusi 24MP yang dipadukan dengan f/1.7 membuat kamera utamanya memungkinkan menangkap gambar dalam keadaan minim cahaya.

Lensa kedua Galaxy A9 yang merupakan lensa ultra wide memiliki lebar sebesar 120 derajat dengan resolusi 8MP dan f/2.4. Lensa ultra wide 120 derajat ini adalah pengganti mata kita.

Lensa ketiga adalah lensa telephoto. Lensa ini membuat kita lebih dekat ke objek tanpa harus mendekati objeknya. Resolusi yang dibawa oleh lensa ini adalah 10MP dengan f/2.4.

Dengan 2x Optical Zoom membuat objek otomatis mendekat tanpa harus mengorbankan kualitas gambar.

Lensa keempat adalah lensa depth lens yang didukung dengan resolusi 5MP serta f/2.2, lensa ini bisa mengatur fokus sesuai yang kita inginkan.

Nggak cuma jago di kamera bagian belakang, Samsung Galaxy A9 juga dibenamkan kamera depan yang bikin foto selfie auto cakep.

Berkat fitur Selfie Focus dan Smart Beauty yang dihasilkan dari lensa beresolusi 24MP.

Spesifikasi Samsung A9 juga tidak main-main, karena mengusung prosesor Octa Core 2.2 GHz, 1.8 GHz, RAM 6GB, dan internal 128GB.

Lalu apakah jumlah lensa kamera tersebut hanya akan menjadi gimmick semata?

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest