Follow Us

Nonton Langsung Film di iFlix Kini Tanpa Aplikasi dan Tanpa Daftar

Wahyu Subyanto - Kamis, 13 Desember 2018 | 17:35
Ilustrasi iFlix
iFlix

Ilustrasi iFlix

Nextren.com - Saat ini, pengguna iFlix biasanya menonton film langganan lewat aplikasi yang harus didownload dulu dari Google Play atau AppStore.Dengan pengalaman yang sama seperti menggunakan aplikasi iflix, tapi lebih mudah diakses dan digunakan kini tersedia iflix Mobile Web (https://m.iflix.com/).Akses lewat mobile ini, memungkinkan pengguna untuk memutar konten tanpa perlu mengunduh dan *mendaftarkan diri di situs iflix. Bahkan iflix Mobile Web menampilkan konten lebih cepat dan hanya membutuhkan ruang sebesar 140kB di hape untuk menjalankannya.

Baca Juga : Indonesia Duduki Posisi 3 Terbawah Kualitas Video Streaming Pakai HapeSemua film dan serial di iflixFREE, lengkap dengan fitur iflix terpopuler, tersedia di iflix Mobile Web tanpa pendaftaran. Seperti aplikasi iflix, kamu tetap memiliki opsi untuk membuat akun, mengakses iflixVIP, dan menerima uji coba gratis iflixVIP selama 30 hari.“Kini ada lebih dari satu miliar orang yang mengakses Internet di wilayah Asia-Pasifik! Artinya lebih dari 46% dari total pengguna online di dunia," ujar Jason Monteiro, Head of iflix Indonesia dalam keterangannya kepada Nextren (12/12).iflix Mobile Web bisa diakses lewat perangkat apa pun dengan konektivitas apa pun.

Baca Juga : Disney Akan Luncurkan Layanan Streaming Filmnya Pada Akhir 2019

"Hal ini sangat berarti bagi para pengguna di pasar negara berkembang seperti Indonesia yang mengutamakan perangkat seluler tapi menghadapi kendala ketika berbicara mengenai akses internet yang konsisten dan dapat diandalkan," lanjut Jason.Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix memimpin video streaming di pasar negara berkembang. iflix menawarkan beragam acara TV dan film lokal, regional, dan Hollywood terdepan, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, dan kini berita.

Baca Juga : Cara Mudah Hemat Baterai Saat Streaming Youtube, Nggak Cepat Lowbat!

iflix mobile
iflix

iflix mobile

Setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan perangkat TV.Untuk saat ini akses tanpa perlu mendaftarkan diri hanya berlaku untuk pengguna Android, dan berikutnya fitur ini akan tersedia untuk pengguna iOS.Kini, iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, Vietnam, Myanmar, Arab Saudi, Yordania, Irak, Kuwait, Bahrain, Lebanon, Mesir, Sudan, Kamboja, Nigeria, Kenya, Ghana, Nepal, Bangladesh, Zimbabwe, Maroko, Tanzania, dan Uganda.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest