Follow Us

Iwan Fals Gelar Konser Musik Digital, Bisa Nonton Streaming di Mana Saja

Wahyu Subyanto - Rabu, 28 November 2018 | 16:08
Iwan Fals
kompas.com

Iwan Fals

Nextren.com - Siapa tak kenal Iwan Fals, penyanyi lintas jaman dengan jutaan fans yang fanatik itu?Biasanya Iwan fals tampil garang di panggung lapangan terbuka luas, di depan kerumunan ribuan penggemarnya.Namun di era digital ini, Iwan Flas beradaptasi dengan perilaku masyarakat yang makin terbiasa menikmati hiburan lewat saluran digital.Iwan Fals akan kembali hadir untuk mengobati rasa rindu penggemarnya dengan menggelar konser di Livespace SCBD, Jakarta, pada hari Minggu 16 Desember 2018, jam 20:00 WIB.

Baca Juga : Disney Akan Luncurkan Layanan Streaming Filmnya Pada Akhir 2019Konser yang dibesut Mdmedia ini disebut bakal menyuguhkan secara eksklusif lagu-lagu Iwan Fals dengan tema "Nyanyian yang Tersimpan". Konsep musik dikatakan pihak penyelenggara bakal terasa kian millenial dan dikemas secara digital (eConcert).Sehingga, nantinya konser Iwan Fals bisa terintegrasi secara offline dan online.Perkembangan digitalisasi saat ini yang merambah seluruh sektor, termasuk industri musik, menjadi alasan bentuk e-konser ini.

Baca Juga : Advan S50 4G Dibandrol Rp 777 Ribu, Gratis Setahun YouTube, Sosmed, Chating dan Streaming

Konsep e-Concert Iwan Fals ini adalah merupakan live music streaming.Jadi para penggemar Iwan Fals bisa tetap ikut menikmati pertunjukan secara langsung di mana saja, secara bersamaan.e-Concert Iwan Fals ini diharapkan akan menjadi akan menjadi konser digital terbesar di Indonesia, dengan jumlah penggemar terbanyak. Nah, bagi kamu yang ingin nonton secara langsung di acara konser, maka tiket dijual seharga Rp 735 ribu di kiosTix.com.

Baca Juga : Cara Mudah Hemat Baterai Saat Streaming Youtube, Nggak Cepat Lowbat!Setelah membeli tiket di web kiosTix, kamu akan menerima E-voucher kiosTix yang langsung dikirim ke alamat e-mail.Nah nantinya sebelum acara pertunjukan, tanggal 16 Desember mulai jam 14:00, maka tiket bisa didapat di lokasi acara (Live Space SCBD)Syaratnya membawa e-voucher dan kartu identitas yang terdaftar. Tak sempat nonton e-konser Iwan Fals ini?Siapkan saja koneksi internet yang bagus, pasang audio yang mantap, secangkir kopi dan pisang goreng di rumah ! (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest