Follow Us

Tanya- Seputar Cek Darah Hingga Kanker di Prodia, Bisa Lewat TANIA

Wahyu Subyanto - Jumat, 23 November 2018 | 18:07
Tania dari Prodia
way

Tania dari Prodia

Nextren.com - Kamu tentu tahu laboratoium tempat untuk mengecek darah, sebagai hal penting untuk mengetahui kondisi kesehatan.Ada beberapa laboratorium seperti itu, namun salah satu yang cukup terkenal adalah Prodia.Mengikuti perkembangan teknologi digital, Prodia meluncurkan chatbot atau personal assistant virtual bernama Tanya Prodia (TANIA). Chatbot tersebut akan beroperasi selama 24 jam setiap hari dan dapat diakses melalui Line, Telegram, Facebook Messenger dan website Prodia.

Baca Juga : Pengguna iPhone Orang Miskin, Pengguna Xiaomi dan Huawei Orang KayaMenurut Dewi Muliaty, Direktur Utama PRDA seperti dilansir dari Kontan, menyebut bahwa TANIA adalah bentuk adaptasi perusahaan terhadap perkembangan teknologi dalam peningkatan pelayanan bagi pelanggan.Layanan asisten virtual tersebut bisa memberikan informasi mengenai pemeriksaan kesehatan Prodia, lokasi, fasilitas layanan cabang, layanan e-prodia termasuk pesan dan hasil online.Bahkan pengguna bisa berinteraksi dengan customer service maupun konsultasi, termasuk adanya informasi promo dan event yang berlangsung di Prodia.

Baca Juga : Ini Tahapan Penerapan 5G di Indonesia Menurut Kominfo, Sudah Dekatkah?

Pelanggan yang ingin informasi terkait Prodia secara cepat dan real time, dapat menghubungi TANIA. Saat ini Prodia punya beberapa saluran komunikasi bagi pelanggan, seperti website, email, facebook, twitter, instagram, e-prodia, dan Hotline kontak prodia. Nah, adanya asisten virtual bernama TANIA ini akan memperkuat layanan komunikasi yang telah ada.

Baca Juga : Google Maps Punya Fitur Baru, Bisa Chatting Langsung Dengan PebisnisSebelumnya, Prodia juga meluncurkan layanan baru CArisk yaitu pemeriksaan genomik untuk menganalisa kanker. Selain itu ada pemeriksaan mutasi gen EGFR ctCDNA dan ultrasensitive EGFR Mutation T790M, Pro Healthy Gut, ProSafe.Saat ini terdapat kurang lebih 700 jenis tes pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Prodia, dan terus dikembangkan. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest