Follow Us

Telkomsel Tawarkan Kuota Data 30GB Cuma Rp 100 Ribu, Tapi Cuma Sehari

Wahyu Subyanto - Jumat, 16 November 2018 | 13:00
Aplikasi mytelkomsel
tribunnews

Aplikasi mytelkomsel

Nextren.com - Kuota pekt data Telkomsel memang dikenal paling mahal, namun tetap banyak diburu.Seperti promo sebelumnya, Telkomsel kembali menawarkan paket internet yang relatif terjangkau bernama #SurpriseDeal. Ada paket kuota data 30 GB yang ditawarkan seharga Rp 120.000 bagi para pengguna kartu pascabayar (Kartu Halo pribadi, bukan corporate) dan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop).

Padahal, tarif normal paket kuota Loop yang 15 GB saja sudah mencapai Rp 100 ribu dan berlaku selama 30 hari.Namun perlu dicatat, paket data dengan harga khusus ini hanya berlaku hari ini saja, Jumat (16/11/2018), dan berlaku selama 24 jam. Sebagai promo yang diberima nama sesuai sifatnya, #SurpriseDeal memang selalu datang tiba-tiba begitu saja.

Baca Juga : Realme Rilis Logo Baru, Terinspirasi dari Cara Orang Menggunakan HapeCara PembelianDi menu USSD lewat tombol *363# atau *567#, Paket data #SurpriseDeal 30 GB bisa didapatkan.Cara pembelian lainnya adalah lewat Telkomsel Virtual Assistant, *800# atau aplikasi TCASH Wallet.Khusus buat pengguna Loop, paket #SurpriseDeal 30GB dapat dibeli juga lewat situs Loop.co.id dan aplikasi LoopKita.Selain itu, paket ini juga bisa didapat di gerai GraPARI atau aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga : Google Lebih Pandai dari Manusia dalam Deteksi Kanker Payudara

Bahkan pembeli lewat aplikasi MyTelkomsel lebih untung lagi.Soalnya, harga paket #SurpriseDeal 30 GB di aplikasi MyTelkomsel akan diberikan diskon tambahan lagi sebesar Rp 20.000, sehingga harga akhirnya cuma Rp 100.000. Masa Aktif dan jaringanSetelah diaktifkan, paket data 30 GB #SupriseDeal berlaku selama 30 hari. Enaknya lagi, paket ini tidak dibatasi dengan pembagian kuota berdasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan.

Baca Juga : Microsoft Beli Perusahaan Chatbot untuk Perluas Proyek AI

Paket #SurpriseDeal 30GB Telkomsel
telkomsel

Paket #SurpriseDeal 30GB Telkomsel

Jadi seluruh kuota data 30GB itu bisa dipakai selama 24 jam penuh di semua jaringan 2G, 3G, atau 4G. Tak seperti paket lain, kuota 30 GB #SuperDeal ini tidak terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya. Jadi jika pengguna punya sisa kuota internet yang masih aktif lalu mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, maka dua paket data tersebut akan aktif secara bersamaan. Uniknya lagi, paket #SurpriseDeal 30GB ini tak harus dipakai sendiri, tapi dapat dihadiahkan untuk nomor lain ke simPATI, KARTU As, dan Loop.

Baca Juga : Sharp Aquos R2 Compact Hadir Sebagai Pelopor Double Notch

Bisa Jadi HadiahCaranya dengan mengakses menu Gift di *363#.Cara lain adalah lewat menu Beri Hadiah di MyTelkomsel App atau menu pembelian paket data untuk nomor lain di *800#.Sedangkan di aplikasi TCASH Wallet, kamu bisa pilih paket #SurpriseDeal 30GB untuk diberikan kepada nomor lain.

Baca Juga : Ini Beda Grab Reguler, GrabCar Plus dan Sewa GrabCarJika lewat *363#, maka tarif bagi pengirim hadiah adalah Rp120.000 per transaksi.Sedangkan jika lewat aplikasi MyTelkomsel, tarif bagi pengirim hadiah adalah Rp110.000.Lain lagi jika dipakai sendiri dan dibeli lewat aplikasi MyTelkomsel, maka harganya hanya Rp 100 ribu.Begitu pula pemberian hadiah lewat TCASH di *800# dan TCASH Wallet, tarifnya hanya Rp100.000. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest