Follow Us

OPPO F7 ROM 128GB Dikonfirmasi Masuk Indonesia

Wahyu Subyanto - Rabu, 04 April 2018 | 14:29
smartphone OPPO
Ira

smartphone OPPO

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id - Lewat situs P3DN Kementrian Perindustrian dan Ditjen SDPPI Postel, ada dua perangkat yang didaftarkan OPPO dan sudah mendapat restu dari pemerintah untuk dipasarkan di tanah air. Salah satu perangkat dengan kode CPH 1819 diketahui merupakan tipe F7. Sedangkan, perangkat lain dengan kode CPH 1821 dikonfimasi oleh OPPO sebagai tipe F7 128GB.Konfirmasi ini terlihat dari penutup pada video TVC F7 yang diunggah melalui halaman resmi youtube OPPO Indonesia. Pada akhir Iklan OPPO F7 yang dibintangi Chelsea Islan tertulis dua tipe yakni F7 dan F7 128GB.

(BACA : Dijual Flash Sale, Ini Kelebihan dan Kekurangan Huawei Honor 9 Lite )Selain itu melalui video tersebut OPPO juga mengkonfirmasi kehadiran warna F7 yang hadir dalam warna merah, hitam dan silver. Jika melihat dari peluncuran F7 di India beberapa waktu yang lalu, perangkat F7 yang berwarna hitam adalah edisi F7 128GB. F7 128GB akan diperkirakan menjadi edisi spesial dari lini seri F7 karena OPPO melakukan pendekatan yang berbeda pada finishing bagian belakang perangkatnya. Terlihat bahwa perangkat ini akan membawa corak potongan berlian seperti yang dulu pernah diaplikasikan OPPO pada perangkat Mirror 5.

(BACA : REVIEW - Zyrex 232 Xtreme, Laptop Tipis dan Ringan Berbodi Full Metal )

OPPO F7 akan mengaplikasikan pola potongan berlian yang dahulu digunakan pada mirror 5OPPO F7 sendiri akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 17 April 2018 mendatang. F7 untuk pertama kalinya menjadi perangkat dengan kamera depan 25 Megapixel yang hadir di Indonesia.

Oppo F7 128GB
Ira

Oppo F7 128GB

OPPO juga menyematkan sensor terbaru IMX 576 yang juga menjadi yang pertama diperkenalkan di Indonesia. Perangkat ini juga akan membawa banyak fitur Artificial Intelligence yang kali ini tidak hanya berfungsi untuk fitur selfie saja. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest