Follow Us

Belajar Bisnis dengan Melawan Robot Lewat Kurikulum MonsoonSIM

Kama - Minggu, 01 April 2018 | 22:31
MonsoonSIM, menyediakan pendidikan bisnis dengan menggunakan robot
Nextren

MonsoonSIM, menyediakan pendidikan bisnis dengan menggunakan robot

Nextren.grid.id – Dunia pendidikan kini harus berlomba dengan kemajuan teknologi agar murid-murid-nya tidak tertinggal dalam pelajaran.

Masih banyak mata pelajaran yang berlandaskan dari cara pendidikan lama, sehingga di dunia dengan teknologi yang berkembang dengan pesat ini maka perlu kurikulum baru.

(BACA: Hanya Seukuran MInuman Kaleng, Nebula Capsule Hadirkan Suara 360)

MonsoonSIM hari ini mengajak dunia pendidikan di Indonesia untuk memanfaatkan terobosan metode sistem pengajaran secara pengalaman langsung (immersive experiential learning model) menggunakan Robot.

MonsoonSIM menambah Robot untuk melengkapi cara pengajaran secara pengalaman langsung tentang konsep dan proses bisnis bagi pembelajar dengan berbagai latar belakang, seperti siswa SD hingga mahasiswa S3 dan juga tingkat karyawan Staf hingga pimpinan organisasi atau perusahaan.

MonsoonSIM memiliki 350 konsep bisnis yang sangat lengkap, dan teroboson robot ini akan menambah nilai bagi para pembelajar untuk meningkatkan pemahaman mereka terkait bisnis.

(BACA: Shopee Buka Flash Sale Advan i5C Duo Rp 999 Ribu Tiap Senin, Catat!)

Lima robot yang diluncurkan, yaitu Jonbot, Oxibot, Anibot, Linbot dan Polbot dimana tiap robot ini memiliki karakter yang berbeda.

Jonbot memiliki kepintaran pada bagian produksi dan layanan pelanggan (customer service).

Oxibot memiliki berbagai kemampuan dalam semua aspek bisnis.

Anibot memiliki kemampuan yang seimbang di berbagai aspek bisnis akan tetapi lemah di pelayanan pelanggan.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest