Follow Us

Honor Resmi Rilis 3 Smartphone di Indonesia, Mulai Rp 2 jutaan

Wahyu Subyanto - Rabu, 28 Maret 2018 | 07:10
George Zhao, Presiden Honor, meluncurkan tiga produk andalan Honor
Honor

George Zhao, Presiden Honor, meluncurkan tiga produk andalan Honor

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id- Honor, merek elektronik smartphone asal Tiongkok yang populer secara global, baru saja resmi merilis Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X di Jakarta, Indonesia (27/3/2018). Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor, menandai masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.Produk yang dibawa Honor ke Indonesia adalah tiga dari smartphone juaranya, yaitu Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X.

Ketiganya mewakili produk Honor untuk segmen low-end, middle-end dan high end,Honor 9 Lite punya 4 kamera, dengan desain kaca 2,5D yang dirancang indahdengan efek seperti cermin. Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi.

(BACA Erafone Jual Oppo A71 (2018) dan Moto E4 Plus Seharga Rp 1,999 Juta : )“Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar lain di Asia Tenggara, di mana kamimelihat potensi dan peluang yang luar biasa,” kata George Zhao, Presiden Honor saat meluncurkan ketiga model smartphone di Jakarta.

Honor 7X
Honor

Honor 7X

Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga berikut :- Honor 9 Lite Rp2.499.000- Honor View 10 Rp7.299.000- Honor 7X seharga Rp3.499.000.

Honor 9 Lite
Honor

Honor 9 Lite

Menawarkan desain dan semangat berjiwa muda, hal itu dikatakan tercermin dalam desain dan figtur-fiturnya.Menurut James Yang, Presiden Honor Indonesia, smartphone Honor dibuat secara lokal bekerjasama dengan SAT Nusa di Batam.

(BACA : Microsoft Edge Masuk iPad dan Tablet Android, Makin Canggih Internetan )

Honor View 10
Honor

Honor View 10

Mereka juga bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen Indonesia tahun ini, dengan total 6 model yang akan dipasarkan. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest